Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ini Sinopsis Komik Anak Naruto Sub Indo

- 22 Oktober 2023, 12:41 WIB
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 terjemahan Bahasa Indonesia di MangaPlus. Ini sinopsis komik anak Naruto sub Indo full HQ.
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 terjemahan Bahasa Indonesia di MangaPlus. Ini sinopsis komik anak Naruto sub Indo full HQ. /Tangkap layar mangaplus.com

 

BERITA DIY - Berikut link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 Bahasa Indonesia. Ini sinopsis komik anak Naruto sub Indo.

Jika tidak ada perubahan, jadwal rilis komik Boruto Two Blue Vortex chapter 3 sub Indo adalah tanggal 20 Oktober 2023 pukul 07.00 WIB.

Dalam spoilernya, manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 menceritakan tentang pertarungan Boruto vs Code yang sedang merusuh di Konoha.

Untuk diketahui, judul Boruto Two Blue Vortex adalah pengganti dari komik Boruto: Naruto Next Generation. Yang mana, pergantian judul manga ditandai dengan time skip 3 tahun pelarian Boruto.

Baca Juga: Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Sub Indo Kapan Rilis? Spoiler Komik Anak Naruto Terbaru Cerita Apa

Spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 3 menceritakan tentang apa?

Boruto Two Blue Vortex chapter 3 menceritakan tentang diperlihatkannya jurus baru Boruto yakni Rasengan Uzuhiko yang dipelajarinya dari Sasuke dan Naruto.

Rasengan Uzuhiko ini ia gunakan saat menghadapi Code. Adapun judul komik Boruto chapter 3 ini adalah 'Uzuhiko'.

Akan ada asal mula nama Rasengan dibarengi dengan Uzuhiko. Siapa atau apa Uzuhiko tersebut. Jawabannya ada di komik online.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x