Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 1-3 Sub Indo di MangaPlus, Komik Terbaru Menceritakan Apa?

- 1 Oktober 2023, 08:52 WIB
Kagurabachi adalah manga terbaru musim gugur 2023 yang menceritakan tentang kisah seorang ahli pedang bernama Chihiro Rokuhira.
Kagurabachi adalah manga terbaru musim gugur 2023 yang menceritakan tentang kisah seorang ahli pedang bernama Chihiro Rokuhira. /Tangkap layar MangaPlus/@Kagurabachi

 

BERITA DIY - Simak link baca manga Kagurabachi chapter 1-3 sub Indo di MangaPlus, komik terbaru September 2023 ini menceritakan apa?

Jadwal rilis komik Kagurabachi Bahasa Inggris chapter 3 akan tayang hari ini Minggu 1 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB di link baca manga MangaPlus.

Nantinya, manga Kagurabachi akan rilis tiap hari Minggu pukul 20.00 WIB. Dan berikut adalah link baca Kagurabachi yang menceritakan tentang seorang ahli pedang bernama Chihiro yang bertekad membalaskan dendamnya.

Namun, sayangnya komik Kagurabachi MangaPlus karya Takeru Hokazono belum ada yang subtitle Bahasa Indonesia atau sub Indo hingga chapter 2.

Baca Juga: Link Baca Manga Oshi no Ko 127 Sub Indo di MangaPlus, Sinopsis Chapter Terbaru Komik Menceritakan Tentang Apa?

Ini sinopsis manga Kagurabachi menceritakan apa?

Kagurabachi adalah manga terbaru musim gugur 2023 yang menceritakan tentang kisah seorang ahli pedang bernama Chihiro Rokuhira.

Pada manga Kagurabachi chapter 1, diceritakan mengenai kehidupan ayah dan anak yang berbeda watak.

Si anak bernama Chihiro adalah sosok bocah yang tak bisa santai. Berkebalikan dengan ayahnya yang konyol dan periang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x