LINK Baca Manga One Piece 1093 Bahasa Indonesia, Spoiler Komik OP Chapter Terbaru Menceritakan Tentang Apa?

- 24 September 2023, 12:36 WIB
Link baca manga One Piece 1093 Bahasa Indonesia lengkap spoiler komik One Piece chapter terbaru menceritakan tentang Luffy Gear 5 vs Kizaru.
Link baca manga One Piece 1093 Bahasa Indonesia lengkap spoiler komik One Piece chapter terbaru menceritakan tentang Luffy Gear 5 vs Kizaru. /Twitter.com/OPSpoilers

BERITA DIY - Berikut info mengenai link baca manga One Piece 1093 Bahasa Indonesia lengkap spoiler komik One Piece chapter terbaru menceritakan tentang Luffy Gear 5 vs Kizaru.

Jika tidak berubah, jadwal rilis baca komik One Piece sub Indo adalah hari ini Minggu 24 September 2023 mulai pukul 22.00 WIB di link manga MangaPlus.

Dalam One Piece chapter 1093 menceritakan tentang pertarungan Luffy vs Kizaru. Keduanya beradu kecepatan di Pulau Egghead.

Selain itu, akan ada ingatan mengenai Kuma vs Akainu di Mariejoa. Yang mana, Akainu berhasil mengalahkan Ayah dari Jewelry Bonney tersebut.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 Sub Indo di MangaPlus, Komik Naruto Terbaru Menceritakan Apa?

Apa spoiler One Piece 1093 terbaru?

Dalam pertarungan di Mariejoa, meski kalah, Kuma mampu melarikan diri dari serangan Akainu dengan kekuatan buah Paw-Paw-nya.

Di spoiler One Piece 1093 menceritakan tentang Luffy Gear 5 yang mampu menangkap Kizaru pemegang buah iblis kecepatan cahaya.

Yonkou baru yakni Luffy akan membocorkan kemampuan terbarunya yakni Gear 5 yang merupakan reinkarnasi dari Joyboy.

Karena sebagai Joyboy, Iron Giant atau Robot Kuno yang ada di Pulau Egghead pun terbangun dari tidur panjanganya setelah mendengar Drums of Liberation Luffy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x