Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 Sub Indo Komiku dan Komikcast Ilegal, Komik Baru Anak Naruto

- 17 September 2023, 16:30 WIB
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 sub Indo Komiku dan Komikcast ilegal, spoiler komik Boruto terbaru anak Naruto.
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 sub Indo Komiku dan Komikcast ilegal, spoiler komik Boruto terbaru anak Naruto. /Tangkap layar Mangaplus Shueisha

BERITA DIY - Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 sub Indo Komiku dan Komikcast ilegal, ini spoiler komik baru anak Naruto.

Untuk diketahui, jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex chapter 2 adalah Rabu 20 September 2023 dengan sinopsis terbaru.

Pasalnya, komik Boruto Two Blue Vortex hanya tayang sekali tiap bulan dan biasanya ada di tanggal 15-20 pertengahan bulan.

Baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 menceritakan tentang pertarungan shinobi Konoha dengan Tsumeaka, yakni sekumpulan monster yang dibawa oleh Code.

Baca Juga: Raw Scans Baca Manga One Piece 1092 Sub Indo, Spoiler Terbaru: Akhirnya Ini Sumber Energi Robot Kuno Terbangun

Spoiler manga Boruto Two Blue Vortex 2

Dalam Scan Raw manga Boruto yang telah beredar, chapter 2 berjudul 'Pohon' yang bercerita mengenai shinobi Konoha vs sekumpulan monster yang dibawa oleh Code untuk menghancurkan desa.

Kemampuan yang ditunjukkan oleh monster-monster ini menunjukkan kemampuan mereka. Beberapa dari mereka bahkan tampak memiliki Rinnegan, salah satu kekuatan mata paling kuat di dunia Naruto Shippuden.

Setelah kabur selama kurang lebih tiga tahun, Boruto kembali ke Konoha bersama Sasuke. Ia dan Sasuke membantu penduduk Konoha menghalangi serangan monster yang dibawa oleh Code ini. Tidak diragukan lagi, Boruto memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada sebelum meninggalkan desanya.

Boruto menjadi ninja yang jauh lebih mahir dengan kemampuan dan banyak jurus pedang yang mirip dengan Sasuke. Ia membuat dan mengembangkan Rasengan yang disebut Uzuhiko, yang diambil dari kekuatan cakra berelemen petir. Daya hancurnya yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu jurusnya yang paling kuat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x