Raw Scans Baca Manga One Piece 1092 Sub Indo, Spoiler Terbaru: Akhirnya Ini Sumber Energi Robot Kuno Terbangun

- 14 September 2023, 09:25 WIB
Link scans raw baca manga One Piece 1092 sub Indo spoiler terbaru, komik One Piece menceritakan tentang bangkitnya robot kuno karena pertarungan di Pulau Egghead.
Link scans raw baca manga One Piece 1092 sub Indo spoiler terbaru, komik One Piece menceritakan tentang bangkitnya robot kuno karena pertarungan di Pulau Egghead. /Twitter.com/OPSpoilers

 

BERITA DIY - Berikut ada link Raw Scans baca manga One Piece 1092 sub Indo spoiler terbaru. Hanya sosok ini yang bisa mengalahkan kecepatan cahaya Kizaru.

Akhirnya, komik One Piece pekan ini akan rilis lagi dengan chapter 1092 yang bisa diakses di link baca manga legal gratis MangaPlus.

Jika tidak berubah, jadwal rilis One Piece 1092 adalah Minggu 17 September 2023 pukul 22.00 WIB hanya di link baca komik MangaPlus.

Manga One Piece 1092 menceritakan tentang dua kisah pertarungan antara Monkey D Luffy vs Admiral Kizaru dan Bartholomew Kuma vs Admiral Akainu.

Baca Juga: Baca Manga Chainsaw Man Chapter 142 Sub Indo Gratis Komikcast Ilegal, Link Komik Manusia Gergaji di MangaPlus

Ini spoiler manga One Piece 1092

One Piece 1092 berjudul 'Kemarahan tiran di Marijoa' dibuka dengan pertarungan Kuma dengan Akainu. Yang mana, nama terakhir hingga mengeluarkan jurus andalannya.

Kuma tampak kalah dari pertarungannya dengan Akainu di Marijoa. Diprediksi, ini adalah kisah Kuma yang diambil dari ingatan Kuma yang disaksikan oleh Jewelry Bonney.

Kemudian, panel beralih ke Pulau Egghead. Kizaru akhirnya berhadapan dengan Luffy Snake Man Gear 4. Dengan kecepatan cahaya, Kizaru mampu menghempaskan Luffy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x