Boruto Chapter 82 Two Blue Vortex Kapan Rilis? Ini Link Baca Manga Sub Indonesia di Mangaplus & Spoiler Reddit

- 26 Agustus 2023, 18:06 WIB
Ilustrasi -Boruto chapter 82 kapan rilis, link baca manga Boruto chapter 82 sub Indonesia di Mangaplus, dan spoiler Reddit Two Blue Vortex.
Ilustrasi -Boruto chapter 82 kapan rilis, link baca manga Boruto chapter 82 sub Indonesia di Mangaplus, dan spoiler Reddit Two Blue Vortex. /Tangkap layar YouTube.com/Crunchyroll Collection

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Boruto chapter 82 kapan rilis, link baca manga Boruto chapter 82 sub Indonesia di Mangaplus, dan spoiler Reddit Two Blue Vortex.

Ketahui Boruto chapter 82 two blue vortex kapan rilis, berikut link baca manga sub Indonesia di Mangaplus. Simak spoiler dari Reddit berikut.

Para fans Boruto pasti sudah tak sabar menunggu kelanjutan kisah dari serial manga ini.

Boruto Chapter 82 dengan judul "Two Blue Vortex" semakin menambah kecantikan plot dengan memperlihatkan nasib dari Naruto dan Hinata.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia Mangaplus Two Blue Vortex Hari Ini, Chapter 82 Timeskip Kapan

Di artikel ini, kita akan membahas kapan chapter ini dirilis, serta mengeksplorasi beberapa spoiler yang sudah beredar di Reddit.

Chapter terbaru ini akan memfokuskan pada kondisi Naruto dan Hinata yang terjebak dalam Dimensi Daikokuten selama 3 tahun.

Sebelumnya, Kawaki telah membawa mereka ke dimensi lain sebagai upaya melindungi mereka dari ancaman Code dan Momoshiki.

Meskipun mereka telah dianggap tewas oleh Konoha, keberadaan mereka sebenarnya masih aman di dimensi ini, berkat tindakan Kawaki.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x