Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections Kapan Rilis, Berapa Harga di Steam? Ini Daftar Karakter Baru

- 23 Agustus 2023, 11:25 WIB
Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections kapan rilis, berapa harga di Steam, dan daftar karakter baru dalam game.
Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections kapan rilis, berapa harga di Steam, dan daftar karakter baru dalam game. /Twitter.com/@PlayStation

BERITA DIY - Ketahui Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections kapan rilis, berapa harga di Steam, dan daftar karakter baru.

Naruto dan Boruto menjadi anime manga populer di seluruh dunia. Popularitasnya pun mengugah developer game Bandai membuat game bernama Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections.

Bagi penggemar Naruto dan Boruto, game Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections ini menjadi kabar yang menggembirakan.

Pasalnya game Naruto terakhir yang berjudul Naruto Ultimate Ninja Storm 4 rilis sejak 2016 silam.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia Mangaplus Two Blue Vortex Hari Ini, Chapter 82 Timeskip Kapan

Di dalam game Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, Bandai akan menghadirkan jalan cerita yang baru.

Beberapa karakter baru juga akan muncul di Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections antara lain Kashin Koji, Ashura Otsutsuki, hingga tokoh legendaris Indra Otsutsuki.

Jika tidak ada perubahan jadwal rilis, Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections mulai tersedia di Steam tanggal 16 November 2023 mendatang.

Game ini akan bisa dimainkan di perangkat konsol seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah