Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 81 Sub Indonesia Mangaplus Non-Komiku Rilis Hari Ini Jam Berapa

- 20 Agustus 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi -Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 81 sub Indonesia di Mangaplus tanpa Komiku rilis hari ini.
Ilustrasi -Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 81 sub Indonesia di Mangaplus tanpa Komiku rilis hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/Crunchyroll Collection

BERITA DIY - Saat ini ramai yang cari link baca manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia di Mangaplus BUKAN Komindo, Komiku, dan kapan rilis serta jam berapa.

Ketahui informasi link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 81 sub Indonesia di Mangaplus tanpa Komiku yang rilis hari ini, untuk jam berapa tersedia di sini.

Manga Boruto chapter 81 bertajuk Two Blue Vortex adalah serial manga yang sangat dinantikan yang dijadwalkan rilis pada hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023.

Setelah hiatus sejak Maret 2023, serial manga Boruto chapter 81 akan hadir kembali dengan judul yang sama. Lantas, rilis di Mangaplus jam berapa? Ketahui di bawah.

Baca Juga: Link Baca Komik Black Clover 368 Sub Indo Resmi di Manga Plus, Spoiler Chapter Terbaru Dicari

Adapun link baca manga sekaligus spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 81 sub Indonesia dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Manga Boruto Chapter 81 akan memperkenalkan alur carita baru tetapi juga menghadirkan lompatan waktu selama empat tahun kedepan.

Sebagai informasi, manga Boruto Chapter 81 mulai mengadopsi judul baru yang berjudul Two Blue Vortex, sebelumnya dikenal dengan judul Naruto Next Generations.

Pada Chapter 81 manga ini, Himawari dengan rambut panjangnya tengah berlatih bersama Choco. Setelah itu, Himawari mengungkapkan keyakinannya bahwa Boruto adalah seseorang yang jahat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x