Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Episode 1 Sub Indo MangaPlus, Spoiler Time Skip Boruto Chapter 81 Rilis

- 19 Agustus 2023, 07:50 WIB
Link baca manga Boruto chapter 81 Two Blue Vortex subtitle Indonesia, baca spoiler di MangaPlus hari ini.
Link baca manga Boruto chapter 81 Two Blue Vortex subtitle Indonesia, baca spoiler di MangaPlus hari ini. /Twitter.com/@EisteticsNews

 

BERITA DIY - Berikut ada link baca manga Boruto Two Blue Vortex Two Blue episode 1 sub Indo MangaPlus, komik time skip Boruto chapter 81 rilis kapan.

Simak bocoran spoiler manga Boruto time skip atau Boruto Two Blue Vortex yang menjadi judul baru menggantikan komik Boruto Naruto Next Generation.

Jika tidak berubah, jadwal rilis time skip Boruto chapter 81 tayang pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB di Indonesia.

Sementara, link baca manga Boruto Blue Vortex Two Blue sub Indo gratis hanya di platform legal MangaPlus yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia di Mangaplus - Komiku Kapan Tayang, SPOILER Shikamaru Jadi Hokage

Spoiler Boruto Two Blue Vortex episode 1

Untuk diketahui, latar waktu Boruto Two Blue Vortex adalah ketika umur Boruto sudah 16 tahun atau empat tahun usai anak Naruto tersebut meninggalkan Konoha pada usia 12 tahun.

Sebelumnya, akibat kekuatan Eida, warga Konoha mengincar Boruto yang diduga menghilangkan Hokage Naruto. Padahal, hal tersebut adalah ulah Kawaki.

Dari semua orang Konoha yang memburu Boruto, hanya Sasuke yang memahami situasi sebenarnya. Oleh karena itu, ia membantu Boruto kabur dari desanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x