Link Baca Manga Oshi no Ko 127 Sub Indo di MangaPlus, Sinopsis Chapter Terbaru Komik Menceritakan Tentang Apa?

- 27 September 2023, 07:22 WIB
Link baca manga Oshi no Ko 127 di MangaPlus Bahasa Indonesia lengkap sinopsis chapter terbaru komik Oshi no Ko menceritakan tentang apa.
Link baca manga Oshi no Ko 127 di MangaPlus Bahasa Indonesia lengkap sinopsis chapter terbaru komik Oshi no Ko menceritakan tentang apa. /Twitter.com/@AnimeBoxOficial

BERITA DIY - Ketahui link baca manga Oshi no Ko 127 di MangaPlus lengkap sinopsis chapter terbaru komik Oshi no Ko menceritakan tentang apa.

Jika tidak berubah, jadwal rilis manga Oshi no Ko chapter 127 sub Indo adalah Rabu 27 Desember 2023 mulai pukul 22.00 WIB di platform link baca komik MangaPlus.

Komik Oshi no Ko menceritakan tentang Aqua dan Ruby Hoshino yang merupakan anak dari idola terkenal bernama Ai Hoshino.

Sayangnya, Ai Hoshino meninggal setelah melahirkan sepasang anak kembar yang ternyata reinkarnasi dari sejumlah orang yang tewas usai Ai.

Baca Juga: LINK Baca Manga One Piece 1093 Bahasa Indonesia, Spoiler Komik OP Chapter Terbaru Menceritakan Tentang Apa?

Isi sinopsis manga Oshi no Ko 127

Sebelumnya, manga Oshi no Ko chapter 126 berjudul 'Management', Miyako Saitou mantan manajer Ai yang kini mengurus Aqua dan Ruby kini mempunyai rumah produksi bernama Strawberry Productions.

Kini, Miyako menjadi manager Aqua dan Ruby Hoshino. Sementara, Ichigo orang kepercayaannya diberi tanggung jawab untuk menjadi kepala agensi.

Melihat kepengurusan agensi yang makin bagus, Ruby sangat gembira. Ia berharap apa yang dibangun oleh Miyako bisa berhasil untuknya dan Aqua.

Ichigo kemudian memberi tahu Miyako bahwa dia telah melakukan yang terbaik untuk menjadikan Strawberry Productions menjadi perusahaan terkemuka di pasar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x