Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 Rilis Hari Ini, Baca Komik Sub Indo Klik Link Ini Bukan Komiku Komikid

- 20 September 2023, 10:10 WIB
Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 rilis hari ini 20 September 2023, baca komik sub Indo klik link ini bukan Komiku Komikid Mangaku.
Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 rilis hari ini 20 September 2023, baca komik sub Indo klik link ini bukan Komiku Komikid Mangaku. /Tangkap layar: mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Boruto Two Blue Vortex chapter 2 kapan rilis, baca komik Boruto Two Blue Vortex chapter 2 sub Indo Komiku, dan link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 sub Indo banyak dicari.

Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 rilis hari ini, Rabu, 20 September 2023 pukul 22.00 WIB. Baca komik sub Indo klik link ini bukan akses Komiku, Komikid, Mangaku ilegal.

Jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex chapter 2 telah dinanti-nantikan penggemar di seluruh dunia. Sebab chapter 2 manga sudah tayang sedari 20 Agustus 2023.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa Boruto Two Blue Vortex chapter 2 rilis 27 Agustus 2023. Tetapi pada akhirnya diumumkan bahwa chapter terbaru diluncurkan 20 September 2023.

Baca Juga: RAW Spoiler Manga One Piece 1093 di Reddit dan Twitter X: Inilah Kekuatan Lain Gear 5 Luffy Asli Joyboy

Oleh karenanya Anda penggemar manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2 tidak perlu risau lagi. Terlebih di sini kami telah menyiapkan link baca manga sub Indo yang dapat Anda nikmati secara gratis.

Sebelum menginjak link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 2, mari kita bahasa apa yang terjadi pada chapter 1 dan sedikit bocoran episode terbaru.

Berdasarkan sejumlah RAW Spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 2 akan memiliki judul 'Pohon'. Setelah tiga tahun melarikan diri, Boruto kembali ke desa Konoha dengan penampilan barunya.

Boruto datang ke tempat kelahiran untuk melawan Code dan pasukan monster yang membuat kerusuhan. Kedatangannya menjadi kegembiraan untuk Sarada, tetapi tidak dengan Kawaki.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x