Link Baca Komik Chainsaw Man Chapter 145 Sub Indo di MangaPlus, Manga Manusia Gergaji Menceritakan Tentang Apa

- 10 Oktober 2023, 09:55 WIB
Link baca komik Chainsaw Man chapter 145 sub Indo di MangaPlus, update manga rilis Selasa 10 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB ada tantang apa?
Link baca komik Chainsaw Man chapter 145 sub Indo di MangaPlus, update manga rilis Selasa 10 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB ada tantang apa? /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

 

BERITA DIY - Berikut ada link baca komik Chainsaw Man chapter 145 sub Indo di MangaPlus, manga Manusia Gergaji menceritakan tentang apa?

Banyak yang bertanya, kapan Chainsaw Man rilis di MangaPlus? Jawabannya adalah manga Chainsaw Man update setiap hari Selasa. Dan link baca manga ada di akhir artikel.

Untuk manga Chainsaw Man chapter 145 sub Indo rilis Selasa 10 Oktober 2023 di MangaPlus mulai pukul 22.00 WIB atau malam ini.

Chainsaw Man adalah manga Jepang karya Tatsuki Fujimoto yang menceritakan tentang Denji seorang pemuda miskin yang kemudian mempunyai kekuatan sebagai Manusia Gergaji.

Baca Juga: Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1094 MangaPlus Sub Indo: Ngerinya Buah Iblis Gorosei Saturn

Spoiler Chainsaw Man chapter 145 sub Indo

Komik Chainsaw Man chapter 145 menceritakan tentang pertarungan agensi vs penganut gereja Chainsaw Man yang kejam dan tidak bertanggung jawab.

Katana Man akan terlihat bersekutu dengan Public Safety yang sedang dalam penyelidikan kepada pucuk pimpinan kultus dan aktivitas para pengikutnya.

Ini menunjukkan kemungkinan bahwa Kishibe akan muncul, terutama mengingat konfirmasi baru-baru ini bahwa setidaknya beberapa dari Weapon Hybrids sekarang berkolaborasi dengan Public Safety.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x