Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 6 di MangaPlus Gratis, Apa Komik Kagura Bachi Sudah Bahasa Indonesia?

- 22 Oktober 2023, 15:27 WIB
Link baca manga Kagurabachi chapter 6 di MangaPlus gratis, apa komik Kagura Bachi Bahasa Indonesia sub Indo rilis 22 Oktober 2023.
Link baca manga Kagurabachi chapter 6 di MangaPlus gratis, apa komik Kagura Bachi Bahasa Indonesia sub Indo rilis 22 Oktober 2023. /Tangkap layar MangaPlus/@Kagurabachi

BERITA DIY - Berikut link baca manga Kagurabachi chapter 6 di MangaPlus gratis, apa komik Kagura Bachi sudah Bahasa Indonesia.

Manga Kagurabachi pertama kali rilis pada 19 September 2023 diterbitkan Shueisha dengan distribusi Weekly Shonen Jump.

Kagurabachi adalah komik yang diciptakan oleh Takeru Hokazono yang masuk dalam manga series berjenis gore. Karena berbau kekerasan, diimbau untuk dibaca oleh remaja 17 tahun ke atas.

Komik Kagurabachi menceritakan tentang Chihiro Rokuhira, pemuda ahli pedang yang terlibat dalam dunia sihir di tengah berkuasanya Yakuza di Jepang.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ini Sinopsis Komik Anak Naruto Sub Indo

Cerita manga Kagurabachi chapter 6

Dalam chapter sebelumnya, Kagurabachi menceritakan tentang kematian ayah Chihiro dan aksi awalnya membalaskan dendamnya.

Chihiro di Kagura Bachi dikisahkan mencari kembali senjata pedang katana keluarganya yang hilang dan mulai mengenal dunia sihir.

Alhasil, Chihiro mulai mampu menguasai ilmu sihir yang dimanifetasikan ke dalam pedangnya. Dengan menggunakan pedang sihir, ia mengatasi penyihir dan penjahat lainnya.

Dengan menggunakan kemampuan "Red" yang dimilikinya, Chihiro berhasil menunjukkan kemampuan baru dalam menggunakan pedang Katana ajaibnya. Ia berhasil mengalahkan ancaman dari penyihir misterius dan meyakinkan Char bahwa ia akan melindunginya. Chihiro menyatakan bahwa mereka memiliki kepentingan yang sama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x