Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 147 Sub Indo Legal Gratis di MangaPlus Lengkap Spoiler Terbaru

- 31 Oktober 2023, 12:50 WIB
Link baca manga Chainsaw Man chapter 147 sub Indo legal dan gratis di MangaPlus Indonesia lengkap prediksi spoiler terbarunya.
Link baca manga Chainsaw Man chapter 147 sub Indo legal dan gratis di MangaPlus Indonesia lengkap prediksi spoiler terbarunya. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

 

BERITA DIY - Berikut ini link baca manga Chainsaw Man chapter 147 sub Indo legal dan gratis di MangaPlus Indonesia lengkap prediksi spoiler terbarunya.

Jika tidak berubah, jadwal rilis manga Chainsaw Man chapter 147 adalah Selasa 31 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di platform baca komik MangaPlus.

Komik Chainsaw Man Part 2 masuk dalam cerita Academy Saga. Yang mana ada cerita baru mengenai sekte bernama Chainsaw Man Church.

Yang mana, sekte atau kelompok remaja bernama Chainsaw Man Church ini mempunyai misi memburu iblis dengan dalih perintah atas nama Chainsaw Man.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1096 HQ Spoiler Manga Sub Indo Rilis Minggu 29 Oktober 2023 di MangaPlus Indonesia

Yang tidak diduga, ada seorang perempuan bernama Asa Mitaka yang ingin menghabisi Chainsaw Man. Meski demikian, targetnya jarang muncul di permukaan.

Denji sosok Chainsaw Man ternyata sedang menjalani kehidupan sebagai manusia yang tidak sedang dalam misi mencari iblis.

Denji kini mencoba dapat mengendalikan hidupnya dengan dibantu oleh teman-temannya dari Public Safety, meski pihak Gereja Manusia Gergaji terus mendesaknya untuk bertindak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x