Ending Manga Hunter X Hunter Viral di Twitter, Ini Akhir Cerita dari Perjalanan Gon dan Kilua

- 22 November 2023, 17:22 WIB
Kabar ending manga Hunter X Hunter viral di Twitter, ini bocoran akhir cerita dari perjalanan Gon dan Kilua.
Kabar ending manga Hunter X Hunter viral di Twitter, ini bocoran akhir cerita dari perjalanan Gon dan Kilua. /Tangkap layar animecorner.me

BERITA DIY - Berikut informasi ending manga Hunter X Hunter viral di Twitter, ini bocoran akhir cerita dari perjalanan Gon dan Kilua.

Akhir-akhir ini, fokus kembali tertuju pada akhir manga Hunter X Hunter. Setelah beberapa kali mengalami hiatus, tiba-tiba saja muncul berita mengenai akhir cerita dari komik yang dibuat oleh Yoshihiro.

Berita tentang ending manga Hunter X Hunter bermula dari cuitan @pewpiece di Twitter. Pengguna ini menerjemahkan pengumuman dalam bentuk video ke dalam bahasa Inggris, yang telah disukai oleh lebih dari 23 ribu pengguna Twitter.

Dalam cuitannya, akun @pewpiece menuliskan, "Ini adalah skenario akhir Hunter X Hunter jika Yoshihiro tidak menyelesaikannya. Ending ini telah saya terjemahkan."

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Mangaplus Rilis Jam Berapa & Spoiler Sasuke Jadi Pohon

Sebagaimana diketahui, manga Hunter X Hunter mengalami hiatus sejak November 2018, tepatnya di chapter 390. Kabarnya, sang mangaka menghadapi kondisi kesehatan yang kurang baik.

Dengan munculnya kabar mengenai ending manga Hunter X Hunter, hal ini dianggap sebagai angin segar untuk kelanjutan kisah perjalanan Gon, Kilua, Kurapika, dan Leorio.

Untuk informasi, manga Hunter X Hunter pertama kali dimuat di majalah Weekly Shonen Jump pada tanggal 16 Maret 1998.

Bagaimana bocoran skenario ending manga Hunter X Hunter? Mari kita simak cuplikan cerita Gon dan teman-temannya yang diperoleh dari akun Twitter @pewpiece di X.com.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x