Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Sub Indo Kapan Rilis, Spoiler Pertempuran Baru Boruto

- 17 November 2023, 13:00 WIB
Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 sub Indo kapan rilis bukan Komikcast, komiku, spoiler pertempuran baru Boruto.
Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 sub Indo kapan rilis bukan Komikcast, komiku, spoiler pertempuran baru Boruto. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Berikut informasi Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 sub Indo kapan rilis bukan Komikcast, komiku, spoiler pertempuran baru Boruto.

Kisan anak Naruto yang dikemas dalam cerita manga Boruto Two Blue Vortex akan segera rilis chapter 4 sub Indo.

Baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indo dan kapan rilis bisa cek di sini tanpa Komikcast.

Boruto menjadi salah satu karakter yang dibuat untuk mengganti cerita Naruto, termasuk pada manga Boruto Two Blue Vortex ini.

Banyak yang membocorkan cerita manga Boruto Two Vortex chapter 4 dengan nasib Sasuke yang terungkap saat Boruto menghadapi musuh baru.

Baca Juga: Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 dan Jadwal Tanggal Rilis Komik

Pada chapter sebelumnya, Boruto menggunakan teknik barunya Rasengan: Uzuhiko untuk menggunakan rotasi bumi melawan Code.

Hal ini menyebabkan Code menjadi bingung dan melarikan diri kembali ke lokasi Ekor Sepuluh. Untungnya, Boruto telah menanam katak di Code untuk mengawasi lokasinya dan melacak Monster Berekor.

Saat Boruto ingin pergi menuju tempat Ekor Sepuluh, ia diketahui menggunakan Teknik Dewa Petir Terbang milik kakeknya Minato Namikaze.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x