2 LINK Live Streaming Moji TV Proliga 2024 Hari Ini 5 Mei 2024, Voli Putra Putri Gratis Lavani Electric PLN

- 5 Mei 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - Live streaming proliga 2024 gratis, moji tv 5 Mei 2024, Lavani vs Bhayangkara Presisi, Electric PLN vs Gresik Petrokimia, jadwal hari ini.
Ilustrasi - Live streaming proliga 2024 gratis, moji tv 5 Mei 2024, Lavani vs Bhayangkara Presisi, Electric PLN vs Gresik Petrokimia, jadwal hari ini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari live streaming proliga 2024 gratis, moji tv 5 Mei 2024, Lavani vs Bhayangkara Presisi, Electric PLN vs Gresik Petrokimia, jadwal hari ini.

Proliga 2024, kompetisi bola voli terkemuka di Indonesia, memasuki pekan ke-2 seri Semarang dengan menyajikan tiga pertandingan menarik yang melibatkan sektor putra dan putri.

Para penggemar olahraga ini dapat menikmati keseruan pertandingan langsung dari GOR Jatidiri, Semarang, pada Minggu, 5 Mei 2024.

Seluruh aksi ini tersedia melalui live streaming di Moji TV dan Vidio, memastikan bahwa Anda tidak melewatkan momen penting dari tim favorit Anda.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Proliga 2024 Hari Ini, Nonton Moji TV Gratis Pertamina Enduro, Popsivo Polwan, STIN BIN

Pertandingan Hari Ini: Fokus pada Lavani dan Electric PLN

Sektor Putra: Lavani vs Bhayangkara Presisi

Jakarta Lavani, yang saat ini menduduki peringkat kedua, berhadapan dengan Bhayangkara Presisi dalam laga yang menjanjikan tensi tinggi.

Lavani, yang ingin mendekati posisi pemuncak klasemen, STIN BIN, harus menghentikan Bhayangkara Presisi untuk memperbaiki posisi mereka. Pertemuan ini merupakan ulangan final Proliga 2023, di mana Lavani berhasil keluar sebagai pemenang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah