2 LINK Live Streaming Proliga 2024 Hari Ini, Nonton Moji TV Gratis Pertamina Enduro, Popsivo Polwan, STIN BIN

- 4 Mei 2024, 12:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming proliga 2024 gratis MOJI TV hari ini, jadwal Proliga 2024 hari ini putra putri, Vidio.com TV online stream free.
Ilustrasi - Link live streaming proliga 2024 gratis MOJI TV hari ini, jadwal Proliga 2024 hari ini putra putri, Vidio.com TV online stream free. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Sabtu, 4 Mei 2024, menandai kelanjutan seru dari Proliga 2024 dengan tiga pertandingan penting yang akan digelar di GOR Jatidiri, Semarang.

Fans voli di seluruh Indonesia dan dunia dapat menyaksikan pertarungan antar tim terbaik tanah air melalui live streaming di MOJI TV.

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai jadwal pertandingan dan cara menontonnya secara gratis.

Preview Pertandingan Proliga 2024 Hari Ini

GOR Jatidiri, Semarang, akan menjadi saksi bisu ketika tim-tim terbaik dari sektor putra dan putri beradu kekuatan untuk memperebutkan posisi puncak di klasemen Proliga 2024.

Dengan pertandingan yang melibatkan tim-tim seperti Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Enduro, dan Jakarta Popsivo Polwan, hari ini dipastikan akan menjadi hari yang penuh aksi dan emosi.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Semifinal Thomas Cup & Uber Cup 2024 GRATIS iNews TV, Nonton Indonesia vs Korsel Taiwan

Pertandingan Sektor Putri: Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Popsivo Polwan

Waktu: 15.30 WIB

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah