Nonton The Atypical Family Episode 5 Sub Indo di Bilibili Drakorindo Dicari, Klik Link Resmi di Sini

- 18 Mei 2024, 19:00 WIB
Nonton The Atypical Family episode 5 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo banyak dicari, klik link resmi di sini untuk nonton hari ini.
Nonton The Atypical Family episode 5 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo banyak dicari, klik link resmi di sini untuk nonton hari ini. /instagram.com/@jtbcdrama/Soompi

BERITA DIY - Info nonton The Atypical Family episode 5 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo banyak dicari, klik link resmi di sini untuk nonton hari ini.

Drakor The Atypical Family episode 5 dijadwalkan tayang pada hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 20.30 WIB.

Sudah memasuki jadwal rilis, membuta banyak yang mencari link nonton The Atypical Family episode 5 sub Indo.

The Atypical Family merupakan drama Korea dengan genre fantasi, drama, dan aksi. Dikisahkan terdapat sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super. Namun seiring dengan perkembangan zaman masalah muncul dan keluarga tersebut kehilangan kemampuannya.

Baca Juga: Nonton The Atypical Family Episode 3 Sub Indo di Bilibili Dicari, Klik Link di Sini, Kapan Tayang?

Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pada hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024, nonton The Atypical Family episode 5 sub Indo hanya bisa di aplikasi resmi.

Penasaran dengan alur cerita The Atypical Family episode 5 sub Indo pada hari ini? Simak sinopsis selengkapnya di sini.

Sinopsis The Atypical Family Episode 5

Pada episode 4 pekan lalu, kekuatan super dari keluarga Bok akhirnya disadari oleh Do Da Hae. Dirinya kemudian meminta pada Baek Il Hong agar mereka mengganti target, namun Il Hong menolak. Berawal dari kejadian ini, terungkap bahwa Baek Il Hong bukan ibu Da Hae yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah