Link Baca Manga Boruto 2 Two Blue Vortex Chapter 4 Sub Indonesia Gratis: Hari Tanggal Rilis Komik di MangaPlus

- 18 November 2023, 13:25 WIB
Spoiler dan tanggal rilis komik Boruto 2 Two Blue Vortex chapter 4 di link baca manga sub Indonesia MangaPlus gratis bukan di Komiku.
Spoiler dan tanggal rilis komik Boruto 2 Two Blue Vortex chapter 4 di link baca manga sub Indonesia MangaPlus gratis bukan di Komiku. /X.com/@k1k3art

BERITA DIY - Ketahui tanggal rilis komik Boruto 2 Two Blue Vortex chapter 4 di link baca manga sub Indonesia MangaPlus gratis bukan di Komiku.

Cerita Boruto Naruto Next Generation ketika dewasa sudah memasuki chapter terbaru yang terangkum dalam manga.

Komik Boruto Two Blue Vortex menjadi cerita yang lebih segar dibanding Boruto Naruto Next Generation yang banyak dikritik oleh penggemar komik klan Uzumaki tersebut.

Dalam cerita terbarunya, Boruto Uzumaki kembali ke Konoha sebagai buronan yang dicari. Ia dituduh bersalah sebagai penyebab menghilangnya ayahnya sekaligus Hokage ketujuh Naruto dan Hinata.

Baca Juga: Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Sub Indo Kapan Rilis, Spoiler Pertempuran Baru Boruto

Pada komik Two Blue Vortex chapter 4 ini, Boruto akan menggunakan jurus terbarunya yakni tekni Dewa Petir menuju Ekor Sepuluh yang dicarinya.

Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 berjudul "Kebangkitan" yang mana dalam spoilernya diungkapkan jika bukan hanya Code yang akan menjadi musuh bagi anak Naruto tersebut,

Dalam chapter terbaru, akan ada petarungan sengit antara Boruto vs Kawaki. Nama yang tersebutkan terakhir masih mengalami ketakutan bahwa Boruto akan menyakiti warga Konoha.

Boruto pun mengidentifikasi bahwa ada ancaman "God Tree" benar adanya. Entah Kawaki yang dalam pengaruhnya atau ada musuh lain yang hebat segera ia hadapi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x