Poster Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Logo Resmi HARDIKNAS 2024 PDF: Cara Mudah Membuatnya!

- 28 April 2024, 11:10 WIB
Ilustrasi - Poster untuk peringatan Hardiknas 2024, cara membuat poster Hardiknas 2024 dengan mudah, dan logo resmi hardiknas 2024.
Ilustrasi - Poster untuk peringatan Hardiknas 2024, cara membuat poster Hardiknas 2024 dengan mudah, dan logo resmi hardiknas 2024. /Tangkap layar - kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut ini dia poster untuk peringatan Hari pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, cara membuat poster Hardiknas 2024 dengan mudah, dan logo resmi Hardiknas 2024 PDF.

Setiap tahun, tanggal 2 Mei di Indonesia disemarakkan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Momentum ini tidak hanya sekadar Hari Libur Nasional, tapi juga sebagai pengingat akan arti penting pendidikan dalam pembangunan bangsa.

Ki Hajar Dewantara, sosok yang dihormati sebagai Bapak Pendidikan Nasional, lahir pada tanggal ini, sehingga dipilih sebagai hari peringatan Hardiknas.

Baca Juga: Poster Hari Kartini 2024 PNG, Cara Download Gratis, Membuat dan Edit Desain Poster Kartini Day Mudah Cepat

Ki Hajar Dewantara dikenal karena dedikasinya dalam menyuarakan pendidikan yang merata bagi semua warga Indonesia, mengkritik ketimpangan pendidikan pada masanya, dan mendirikan lembaga pendidikan Taman Siswa sebagai wujud pengabdiannya.

Cara Membuat Poster Hari Pendidikan Nasional

Membuat poster untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional tidak perlu rumit.

Dengan bantuan Canva, platform desain grafis online yang mudah digunakan, siapa pun bisa membuat poster yang menarik dan bermakna.

Canva menyediakan beragam template yang dapat disesuaikan dengan tema Hardiknas. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x