Poster Hari Kartini 2024 PNG, Cara Download Gratis, Membuat dan Edit Desain Poster Kartini Day Mudah Cepat

- 19 April 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi. Poster Hari Kartini 2024 PNG, link dan cara download poster gratis, membuat dan edit desain poster Kartini Day mudah, cepat serta praktis.
Ilustrasi. Poster Hari Kartini 2024 PNG, link dan cara download poster gratis, membuat dan edit desain poster Kartini Day mudah, cepat serta praktis. /Tangkap layar Instagram.com/@kominfo.oki

BERITA DIY - Butuh desain poster peringatan Hari Kartini 2024 PNG? Anda dapat menemuka link berbagai desain poster Kartini Day gratis di sini.

Anda juga dapat membuat sendiri desain poster atau edit template yang telah tersedia. Anda dapat mengubah poster sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Lalu bagaimana cara membuat, edit, dan download poster Hari Kartini 2024 PNG? Simak caranya yang mudah, cepat dan praktis di sini. Buat desain yang keren dan menarik.

Pada April 2024, ada beberapa peringatan hari besar nasional, salah satunya peringatan Hari Kartini. Peringatan ini sudah dilakukan sejak bertahun-tahun yang lalu.

Baca Juga: Susunan Upacara Bendera Hari Kartini 21 April 2024 di Sekolah dan Link Download File PDF

Kartini yang memiliki nama lengkap Raden Ayu Kartini Djojoadhiningrat merupakakan wanita kelahiran Jepara tanggal 21 April 1879. Dia adalah sosok wanita yang memiliki peranan penting bagi Indonesia.

R.A. Kartini adalah salah satu pahlawan nasional yang berasal dari Jawa. Dia merupakan anak dari keluarga bangsawan Jawa. Dia dikenal atas gagasan emansipasi wanita.

Kartini meruakan wanita yang suka belajar dan berkeinginan untuk terus mendapat pendidikan lebih lanjut, namun pada saat itu kaum wanita tidak diperbolehkan untuk mengenyam pendidikan tinggi.

Agar mendapatkan hak dan pendidikan yang layak, akhirnya Kartini pun mulai menyuarakan pikirannya melalui berbagai surat yang dia tulis hingga buku-buku yang dibuat, salah satunya buku berjudul "Habis Gelap Terbitlah Terang".

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x