One Piece 1114 Sub Indo Kapan Rilis? Cek Jadwal dan Spoiler OP Chapter Terbaru

- 2 Mei 2024, 15:58 WIB
One Piece 1114 sub Indo kapan rilis? Berikut ini jadwal dan spoiler OP Chapter terbaru. Jadwal One Piece 1114 rilis.
One Piece 1114 sub Indo kapan rilis? Berikut ini jadwal dan spoiler OP Chapter terbaru. Jadwal One Piece 1114 rilis. /Tangkap layar Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Memasuki bulan Mei, banyak penggemar anime One Piece yang mencari tahu kapan chapter terbaru 1114 sub Indo rilis. Cek jadwal dan spoiler OP chapter terbaru.

One Piece 1114 akan menjadi chapter terbaru manga legendaris ini yang terbit pada bulan Mei 2024.

One Piece merupakan salah satu anime dengan chapter terpanjag dalam sejarah. Ditulis oleh Eiichiro Oda, anime yang berkisah tentang cerita Luffy si bajak laut ini pertama kali rilis pada 22 Juli 1997 silam.

Sudah berkisah lebih dari 27 tahun, One Piece masih terus dinantikan oleh para Nakama (fans One Piece) untuk setiap chapter terbarunya.

Baca Juga: NONTON One Piece Episode 1102 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Link Streaming Anime Samehadaku, Otakudesu Dicari

One Piece 1114 akan menjadi chapter terbaru yang rilis pada 12 Mei 2024 mendatang. Penasaran dengan cerita yang akan tersaji pada One Piece 1114? Simak spoiler selengkapnya di sini.

Spoiler One Piece 1114

Pada chapter 1113 sebelumnya memperlihatkan Gorosei Saint Marcus Mars yang telah memasuki Punk Records. Gorosei mendapati fakta mengejutkan bahwa ia akhirnya melihat otak terbesar di dunia milik Dr Vegapunk. Gorosei pun takjub melihat otak yang sangat besar milik sang ilmuwan.

Sisi lain, Dr Vegapunk juga terus melakukan siaran ke seluruh dunia.

Hampir semua orang di seluruh dunia menantikan siaran dari Dr Vegapunk seperti di East Blue 'Desa Syrup', Tanjung Kembar, Negeri Masa Depan 'Baldimore', South Blue 'kerajaan Torino, dan Pulau Bajak Laut 'Hachinosu'.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah