Spoiler Komik One Piece 1113 Bahasa Indonesia: Misteri Pesan Vegapunk di Chapter Terbaru OP

- 25 April 2024, 13:44 WIB
Cek spoiler komik One Piece 1113 bahasa Indonesia di link baca manga resmi di MangaPlus bukan Komiku versi scan raw.
Cek spoiler komik One Piece 1113 bahasa Indonesia di link baca manga resmi di MangaPlus bukan Komiku versi scan raw. /Tangkap Layar Twitter.com/@onepiecepanel

BERITA DIY - Berikut spoiler komik One Piece 1113 bahasa Indonesia baca manga resmi di MangaPlus bukan Komiku.

Komik One Piece Chapter 1113 telah mengejutkan para penggemar dengan berbagai kejutan dari Dr Vegapunk dan pertarungan sengit yang terjadi di Pulau Egghead.

Chapter terbaru manga One Piece ini berfokus pada pesan misterius yang disampaikan oleh Vegapunk kepada seluruh dunia.

Adapun jadwal rilis manga One Piece chapter 1113 yakni pada Minggu 28 April 2024 pukul 22.00 WIB di MangaPlus Indonesia, bukan Mangaku.

Baca Juga: Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 Sub Indo Link Komikcast Dicari, Cek Jadwal Rilis Terbaru

Spoiler One Piece 1113

Di awal chapter, kita menyaksikan Gorosei Mars berada di ruang misterius milik Vegapunk. Mars terkejut melihat kepala Vegapunk, yang sangat besar, berada di dalam sebuah tanki penelitian. Mars menduga kepala Vegapunk tersebut masih akan hidup meskipun Vegapunk sudah meninggal.

Sementara itu, kita melihat banyak karakter yang sudah pernah muncul sebelumnya di berbagai wilayah. Mereka semua terlihat fokus dan penasaran dengan pesan misterius dari Vegapunk yang mendadak terdengar dari Den Den Mushi masing-masing.

Vegapunk, sang ilmuwan terhebat ini mulai menyampaikan beberapa pesan. Termasuk pesan terakhir yang sepertinya paling penting dalam chapter ini. "Apa yang akan aku katakan mungkin terdengar aneh. Banyak orang akan tertawa kepadaku, tapi semua orang harus tahu. Mari kita mulai kesimpulannya. Dunia ini, akan tenggelam ke dalam laut!".

Pesan Vegapunk itu menjadi penutup One Piece chapter 1113, diiringi dengan gambar beberapa duyung yang sedang berenang dengan ikan-ikan di dasar laut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x