Spoiler Manga One Piece 1112 Rilis Pekan Ini: Apa Kekuatan Gorosei Topman Warcury?

- 17 April 2024, 13:43 WIB
Baca spoiler manga One Piece 1112 rilis pekan ini Minggu 21 April 2024 di MangaPlus, apa kekuatan Gorosei Topman Warcury di chapter terbaru.
Baca spoiler manga One Piece 1112 rilis pekan ini Minggu 21 April 2024 di MangaPlus, apa kekuatan Gorosei Topman Warcury di chapter terbaru. /Tangkap layar MangaPlus.com/One Piece

BERITA DIY - Yuk baca spoiler manga One Piece 1112 rilis pekan ini Minggu 21 April 2024 jam 22.00 WIB di MangaPlus, apa saja kekuatan Gorosei Topman Warcury di chapter terbaru?

Manga One Piece akan melanjutkan ceritanya dengan chapter 1112 pekan ini. Pertempuran melawan Gorosei di Egghead masih akan berlanjut.

Dalam spoiler manga One Piece 1112, Luffy dan krunya bersiap-siap untuk pergi dari lokasi Egghead. Mereka berencana untuk menghindari bentrokan langsung dengan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia.

Berikut ini ringkasan spoiler One Piece 1112 yang dirangkum dari akun X @pewpiece hari ini Rabu 17 April 2024.

Baca Juga: Link Nonton One Piece 1099 Sub Indo dan Spoiler Anime Terbaru

Luffy vs Gorosei Ju Peter & Warcury

Luffy berhadapan dengan Ju Pet dan Warcury. Dua Gorosei yang punya wujud cacing dan babi hutan raksasa. Luffy menyerang Warcury, tetapi malah terluka.

Di lain sisi, Bonney sedang bertarung melawan Marinir, dan Nusjuro muncul. Diperkirakan, Booney vs Nusjuro akan terjadi di chapter terbaru One Piece.

Mars mencapai Punk Record pada akhir bab. Dia berkata, "Kamu tidak beruntung, Vegapunk." Ia ingin menghentikan pesan rahasia Vegapunk yang disiarkan ke seluruh dunia.

Namun kemudian sesuatu menarik perhatian Mars dan dia menatapnya. Siapakah sosok misterius yang dilihat Gorosei tersebut?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x