Jadwal Rilis Anime One Piece Episode 1101 Sub Indo di Sini, Kapan Episode Terbaru Tayang? Ini Link Nontonnya

- 14 April 2024, 20:10 WIB
Jadwal rilis anime One Piece episode 1101 sub Indo, kapan episode terbaru tayang.
Jadwal rilis anime One Piece episode 1101 sub Indo, kapan episode terbaru tayang. /Tangkap Layar/Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal rilis anime One Piece episode 1101 sub Indo di sini, kapan episode terbaru tayang? Cek link nontonnya di artikel ini.

Penayangan anime One Piece episode 1101 sub Indo mengalami penundaan, tetapi Minggu ini, episode lama tetap akan dirilis!

Anime One Piece semakin menarik karena pertarungan yang dinanti-nantikan antara Monkey D Luffy dan Rob Lucci akhirnya dimulai.

Luffy akan menghadapi Lucci lagi, setelah sebelumnya keduanya saling bertarung di masa lalu, khususnya dalam arc Enies Lobby (episode 300-an). Kini, pertarungan keduanya terjadi di Egghead!

Baca Juga: Link Nonton Anime Date a Live Season 5 Episode 1 Sub Indo Bilibili dan Jadwal Kapan Rilis

Luffy dan Lucci menunjukkan kemampuan mereka yang jauh berbeda dari pertemuan sebelumnya di Enies Lobby. Pertarungan mereka dimulai di episode 1100 One Piece.

Mereka menunjukkan perubahan buah iblis Awakening mereka, di mana Luffy menggunakan Gear 5 dan Lucci menggunakan Awakening Neko Neko no Mi, Model: Leopard.

Baik teman maupun lawan Luffy, kaget dengan perubahan dan kekuatan baru yang dimiliki Topi Jerami.

Namun, para penggemar harus bersabar karena episode 1101 tidak akan ditayangkan pada Minggu, 14 April 2024.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x