Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Mangaplus Rilis Jam Berapa & Spoiler Sasuke Jadi Pohon

- 20 November 2023, 12:40 WIB
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4  sub Indo Mangaplus rilis jam berapa dan bocoran spoiler Sasuke jadi pohon.
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indo Mangaplus rilis jam berapa dan bocoran spoiler Sasuke jadi pohon. /Twitter.com/@k1k3art

BERITA DIY - Simak link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indo Mangaplus rilis jam berapa dan spoiler sasuke jadi pohon.

Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh Mangaplus, manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indo akan tersedia Senin, 20 November 2023 pukul 22.00 WIB malam ini.

Penggemar bisa akses link yang disediakan dalam artikel ini untuk baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 yang dilengkapi subtitle bahasa Indonesia.

Sebelum baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indo, simak terlebih dahulu bocoran spoiler di bawah ini untuk mengetahui sedikit gambaran ceritanya.

Baca Juga: Uchiha Sasuke Kenapa Terjebak di Pohon, Boruto Two Blue Vortex Chapter 4! Ini Link Baca Manga Sub Indo Gratis

Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4

Sedikit spoiler, Boruto Two Blue Vortex chapter 4 akan berjudul "Awakening." Chapter terbaru akan menjawab teka-teki keberadaan Sasuke.

Pada Boruto Two Blue Vortex chapter 4 Sasuke nampak masih hidup namun dalam kondisi tak sadarkan diri. Dia mengalami nasib yang sama dengan salah satu shinobi Konoha yaitu terkena serangan Tsumeaka atau monster ekor 10.

Akibatnya Sasuke pun berubah menjadi pohon di Boruto Two Blue Vortex chapter 4. Boruto mengetahui hal ini setelah dirinya masuk ke dimensi Otsutsuki tempat Code bersembunyi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x