Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bahasa Indonesia Non Komikindo-Mangaku: Yuta Menebas Kepala Kenjaku!

- 23 November 2023, 07:40 WIB
Spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 243 bahasa Indonesia non Komikindo-Mangaku.
Spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 243 bahasa Indonesia non Komikindo-Mangaku. /X.com/@JJK_Mya

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 243 Bahasa Indonesia non Komikindo-Mangaku. Yuta berhasil menebas kepala Kenjaku!

Dalam bab terbaru dari rangkaian manga Jujutsu Kaisen chapter 243, kita dihadapkan pada ketegangan pertarungan yang terus berlanjut tanpa henti.

Pada chapter sebelumnya, fokus manga Jujutsu Kaisen ditujukan pada pertarungan sengit antara Kenjaku dan Takaba. Pertarungan antara kedua karakter ini telah berlangsung selama sekitar empat chapter.

Setelah berakhir dengan pertunjukan aneh yang ditampilkan oleh Takaba pada chapter Jujutsu Kaisen 242, para penggemar tentu sangat penasaran dengan kelanjutan cerita yang akan dihadirkan selanjutnya.

Baca Juga: Ending Manga Hunter X Hunter Viral di Twitter, Ini Akhir Cerita dari Perjalanan Gon dan Kilua

Spoiler dari chapter 243 Jujutsu Kaisen telah diungkap oleh akun X.com @jjk_mya, di mana pertarungan antara Takaba dan Kenjaku akan menjadi fokus utama pada chapter ini.

Tidak hanya itu, karakter yang sudah lama tidak muncul juga akan bergabung untuk melawan Kenjaku. Karakter tersebut adalah Yuta Okkutsu, penyihir terkuat kedua di SMA Jujutsu yang memiliki ikatan darah dengan Gojo.

Dalam spoiler Jujutsu Kaisen chapter 243 ini memperlihatkan Yuta Okkutsu berhasil melancarkan serangan hebatnya ke arah Kenjaku.

Bagi yang penasaran dengan spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 243, berikut ini informasi terbaru yang telah dibocorkan oleh akun X.com @jjk_mya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah