Kapan One Piece 1102 Rilis Usai Libur? Ini Jadwal Tayang Hari Ini Jam Berapa dan Link Baca Manga GRATIS

- 14 Desember 2023, 11:33 WIB
Link baca One Piece chapter 1062 sub Indo legal gratis bukan di Mangaku rilis Minggu, 9 Oktober: CP0 berniat menyerang Dr Vegapunk di Pulau Egghead.
Link baca One Piece chapter 1062 sub Indo legal gratis bukan di Mangaku rilis Minggu, 9 Oktober: CP0 berniat menyerang Dr Vegapunk di Pulau Egghead. /Twitter.com/@Funimation

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari one piece 1102 libur, One Piece 1102 kapan rilis, spoiler Reddit One Piece 1102, dan link baca manga One Piece 1102 di Komikcast - Mangaku.

Pecinta manga "One Piece" akan segera disuguhi bab terbaru dari petualangan Monkey D. Luffy dan kawan-kawan, yaitu "One Piece" Chapter 1102.

Karya monumental Eiichiro Oda ini telah menjadi fenomena global sejak debutnya di Weekly Shōnen Jump pada 22 Juli 1997.

Bahkan telah mencatatkan diri dalam Guinness World Record sebagai manga dengan penjualan terlaris sepanjang sejarah.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 Sub Indo Kapan Rilis, Hari Ini Tayang Jam Berapa? Nonton Streaming Kesini

Dalam Chapter 1102 ini, diperkirakan akan ada momen klimaks dalam konfrontasi antara Luffy dan Gorosei Jaygarcia Saturn.

Prediksi ini muncul berdasarkan dinamika yang terjalin dalam chapter sebelumnya, di mana terlihat Luffy sedang melatih teknik Gomu-Gomu Axe di Gunung Colubo.

Bab ini juga mengungkap interaksi antara Bartholomew Kuma dan Monkey D. Dragon di masa lalu, memberikan wawasan lebih dalam tentang hubungan mereka dan pentingnya Luffy dalam narasi besar "One Piece".

Momen kunci lain yang ditampilkan di Chapter 1101 adalah saat Kuma mendapat panggilan Den Den Mushi dari Angkatan Laut untuk misi penyelamatan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x