Link Nonton Anime One Piece 1085 Sub Indo Tayang Hari Ini 26 Nov 2023 di iQIYI BStation Jam Berapa?

- 26 November 2023, 06:53 WIB
Link download anime One Piece episode 1085 sub Indo tanpa Anoboy, kapan rilis jam berapa? Cek release date di sini.
Link download anime One Piece episode 1085 sub Indo tanpa Anoboy, kapan rilis jam berapa? Cek release date di sini. /X.com/@OPcom_info

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime One Piece 1085 sub Indo tayang hari ini Minggu 26 November 2023 di iQIYI BStation jam berapa. Episode baru tayang tiap hari apa.

Anime One Piece diadaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Akhir pekan, jadwal anime ini tayang kembali di platform streaming online.

Masih berada di Arc Wano Kuni, One Piece episode 1085 menceritakan tentang perpisahan antara Bajak Laut Topi Jerami dengan Momonosuke dan Kinemon.

Setelah kekalahan Big Mom nama lain Charlotte Linlin dan Kaido, Negeri Wano sudah merdeka dengan mengangkat Momonosuke sebagai rajanya.

Baca Juga: LINK Nonton Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon Episode 8 Sub Indo di Layanan Streaming Anime BStation Gratis

Adapun judul anime One Piece 1085 adalah "Akhir cerita! Sumpah Luffy dan Momonosuke" dengan sinopsis bahwa Luffy dan kru berpisah dengan Momo.

Momo pun yang ditinggal Luffy dan kawan-kawan berlayar sangat sedih. Ia mengingkan kawannya tersebut tinggal di Negeri Wano.

Sama seperti di komiknya, Luffy bersumpah akan melindungi Wano. Momo wajib menghubunginya jika Negeri Wano diserang oleh orang jahat.

Di sisi Momo, Kinemon menguatkannya. Dari apa yang dikatakan Luffy, ia mengatakan kepada Momo bahwa Kru Bajak Laut memmercayai mereka untuk menjaga Negeri Wano.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x