Cara Nonton Streaming Spy x Family S2 Episode 8 Sub Indo di BStation Hari Ini 25 Nov 2023 Jam Berapa?

- 24 November 2023, 16:37 WIB
Link nonton Spy x Family Season 2 episode 8 sub Indo di BStation hari ini Sabtu 25 November 2023 tayang jam berapa tidak di Anoboy.
Link nonton Spy x Family Season 2 episode 8 sub Indo di BStation hari ini Sabtu 25 November 2023 tayang jam berapa tidak di Anoboy. /Tangkap layar Instagram.com/@spyfamily_en

BERITA DIY - Berikut info link nonton Spy x Family Season 2 episode 8 sub Indo di BStation hari ini Sabtu 25 November 2023 tayang jam berapa tidak di Anoboy.

Secara ringkas, anime Spy x Family menceritakan tentang keluarga palsu yang beranggotakan Loid Forger sebagai ayah, Yor sebagai ibu, Anya sebagai anak, dan Bond sebagai anjing peliharaan.

Keluarga palsu tersebut terbentuk karena ketiga orang di dalamnya punya misi sendiri. Loid adalah mata-mata ternama Westalis yang ditugaskan di Ostania.

Sementara, Yor adalah pembunuh bayaran Ostania yang ternama. Ia harus berkeluarga jika tidak mau dianggap aneh oleh kolega kerjanya di Balaikota.

Baca Juga: Cara Daftar Nonton Budi Pekerti ASEAN Korea Film Festival di Bioskop CGV Gratis, Cek Jadwal AKFF 2023

Lalu Anya adalah anak yang diadopsi oleh Loid. Di Spy x Family, Anya punya kemampuan mengetahui apa isi hati orang lain. Ia tidak membocorkan rahasia palsu keluarga ini karena tetap ingin punya keluarga. Sementara Bond, anjing super dengan kemampuan dapat membaca masa depan.

Jika dihitung sejak awal rilis, anime Spy x Family Season 2 episode 8 adalah episode ke-33 dari musim pertama.

Anime Spy x Family 2 episode 8 menceritakan tentang usaha Yor untuk melindungi dua anggota keluarga Olka agar selamat dari intaian musuh di kapal pesiar.

Di musim kedua ini, Spy x Family episode 8 berjudul "Simfoni di Atas Kapal Teh Herbal Kakak" yang menceritakan juga tentang petualangan Anya dengan Loid di berbagai tempat di kapal pesiar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x