Nonton Anime Dr Stone Season 3 Episode 18 Sub Indo Kapan Tayang Jam Berapa, Bukan di Link Streaming Anoboy?

- 23 November 2023, 17:16 WIB
Cek cara nonton anime Dr Stone season 3 episode 18 sub Indo kapan tayang jam berapa di link streaming legal bukan Anoboy dan Otakudesu.
Cek cara nonton anime Dr Stone season 3 episode 18 sub Indo kapan tayang jam berapa di link streaming legal bukan Anoboy dan Otakudesu. /Tangkap layar Instagram.com/@dr.stone.en

BERITA DIY - Berikut cara nonton anime Dr Stone season 3 episode 18 sub Indo kapan tayang jam berapa di link streaming legal bukan Anoboy dan Otakudesu.

Anime Dr Stone season 3 menceritakan tentang pengungkapan misteri pertrification yang mempunyai dua arc yakni Age of Exploration dan Treasure Islan Arc.

Untuk diketahui, anime Dr Stone diadaptasi dari manga berjudul sama dengan pembagian cerita menjadi dua cour. Cour 1 berjumlah 11 episode yang berakhir pada Juni 2023.

Kemudian, cour 2 anime Dr Stone season 3 berlanjut hingga hari ini sampai pada episode 18 yang tetap berpangku pada tokoh utama bernama Senku Ishigami.

Baca Juga: Bocoran Cerita Manga One Piece 1099 Sub Indo Rilis Tanggal Ini: Alasan Kuma Menjadi Pacifista

Senku Ishigami dikisahkan menjadi anak jenius yang muncul dari pembatuan ratusan abad. Pada cerita season 3 ini, Senku dan teman-temannya akan mencoba membangun perdaban baru.

Untuk nonton Dr Stone season 3 sub Indo bisa di link streaming iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video secara gratis.

Untuk pengalaman menonton yang lebih baik, silakan berlangganan paket di masing-masing platform streaming nonton anime agar bisa menghilangkan iklan, kualitas HD 1080p, dan bisa diunduh secara lokal.

Lantas, kapan tayang anime Dr Stone dan link nonton Dr Stone season 3 episode 18 cour 2 Bahasa Indonesia lengkap dengan subtitlenya?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x