Cara Daftar Nonton Budi Pekerti ASEAN Korea Film Festival di Bioskop CGV Gratis, Cek Jadwal AKFF 2023

- 24 November 2023, 14:33 WIB
Info cara daftar nonton Budi Pekerti di ASEAN Korea Film Festival di Bioskop CGV gratis lengkap jadwal nonton 27-30 November 2023.
Info cara daftar nonton Budi Pekerti di ASEAN Korea Film Festival di Bioskop CGV gratis lengkap jadwal nonton 27-30 November 2023. /Tangkap layar YouTube.com/Rekata Studio

BERITA DIY - Berikut cara daftar nonton Budi Pekerti di ASEAN Korea Film Festival di Bioskop CGV gratis lengkap jadwal nonton.

Kementerian Luar Negeri Republik Korea Selatan menginisiasi acara nonton film gratis di Film ASEAN Korea Film Festival 2023.

Film ASEAN Korea Film Festival (AKFF) 2023 bagian dari misi diplomatik Republik Korea dengan negera-negara ASEAN di bidang kebudayaan, salah satunya Indonesia.

Ada sembilan film yang akan diputar di ajang AKFF 2023 antara lain: Budi Pekerti, Love Reset (30 Days), The House of No Man, The Childe, You & Me & Me, Past Lives, Miracle in Cell No.7, Cobweb (Geomijip), dan Decision to Leave.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series 2 Episode 6 Tidak LK21 Tayang Hari Ini 24 Nov 2023 Jam Berapa?

Budi Pekerti meraih 17 nominasi di Piala Citra (Festival Film Indonesia) FFI 2023. Sebelumnya, film yang disutradari oleh Wregas Bhanuteja ini sudah ditayangkan di Toronto International Film Festival.

Kini, Anda bisa menyaksikan film Budi Pekerti gratis di bioskop CGV hanya dengan mandaftarkan diri di ASEAN Korea Film Festival 2023.

Berikut cara daftar tiket nonton AKFF 2023:

- Download aplikasi CGV. Jika sudah pernah mengunduhnya, pastikan untuk meng-update aplikasi ke versi terbaru.

Baca Juga: Nonton Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live, Belanja Bisa Dapat Undangan Nonton Langsung JKT48

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x