Jadwal Voli IBK Altos vs Red Sparks Hari Ini 24 November 2023 Nonton Megawati di Liga Voli Korea Jam Berapa?

- 24 November 2023, 08:50 WIB
Jadwal voli IBK Altos vs Red Sparks hari ini 24 November 2023 nonton Megawati di Liga Voli Putri Korea jam berapa cek di sini.
Jadwal voli IBK Altos vs Red Sparks hari ini 24 November 2023 nonton Megawati di Liga Voli Putri Korea jam berapa cek di sini. /Instagram.com/@Red__Sparks

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal voli IBK Altos vs Red Sparks hari ini 24 November 2023 nonton Megawati di Liga Voli Putri Korea jam berapa cek di sini link live streaming.

Cek jadwal voli Hwaseong IBK Altos vs Daejeon JungKwangJang Red Sparks hari ini Jumat, 24 November 2023 Liga Voli Putri Korea.

Pertandingan voli putri Korea antara IBK Altos vs Red Sparks hari ini akan berlangsung di Hwaseong Arena atau markas IBK.

Nonton siaran langsung pertandingan voli IBK Altos vs Red Sparks hari ini bisa melalui tayangan Vision Plus atau SBS Sports mulai pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Red Sparks vs Pink Spiders Liga Voli Putri Korea 2023 Nonton Megawati Hari Ini 21 November

Sebagai informasi, sejak putaran kedua Liga Voli Putri Korea Red Sparks yang dihuni Megawati Hangestri belum mendapat kemenangan.

Dari 4 laga yang sudah dijalani Red Sparks di putaran kedua, tim Megawati baru mendapat dua poin di Liga Voli Putri Korea.

Adapun dua poin Red Sparks tersebut didapat dari kekalahan 2-3 saat melawan Pink Spiders dan Gimcheon Hi Pass.

Sedangkan dua laga lain Red Sparks masing-masing kalah 3-1 atas GS Caltex dan E&C Hillstate di Liga Voli Putri Korea putaran kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x