Baca Komik One Piece 1103 di Link MangaPlus Indonesia, Ini Spoiler Cerita Manga Luffy Chapter Terbaru

- 3 Januari 2024, 09:51 WIB
Link baca komik One Piece 1103 di MangaPlus Indonesia lengkap spoiler cerita manga Luffy chapter terbaru sub Indo di sini.
Link baca komik One Piece 1103 di MangaPlus Indonesia lengkap spoiler cerita manga Luffy chapter terbaru sub Indo di sini. /Tangkap layar Kepri Post

BERITA DIY - Berikut link baca komik One Piece 1103 di MangaPlus Indonesia lengkap spoiler cerita manga Luffy chapter terbaru.

Jika tidak berubah, jadwal rilis manga One Piece 1103 adalah Jumat 5 Januari 2024 pukul 22.00 WIB dengan judul "Maafkan Aku Ayah" di MangaPlus Indonesia.

One Piece 1103 chapter terbaru menceritakan tentang pertarungan Kuma vs Gorosei Saturnus yang sangat epik.

Yang mana, Kuma tiba di Pulau Egghead tepat ketika Saturnus akan menghantam Bonney yang sudah tak berdaya.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1102 Bahasa Indonesia di MangaPlus Sub Indo dan Cerita Komik Chapter Baru

Pada cerita sebelumnya, Bonney menggunakan serangan Nika Mitaina Mirai berusaha melawan Saturnus, namun sayangnya serangannya tidak berhasil dan tiba-tiba Bonney melemah.

Ternyata, Bonney hanya bisa meniru tenaga karet dari Nika, bukan kekuatan hebat lainnya. Oleh karenanya, Saturnus mudah mengalahkannya.

Di lain pihak, semua orang masih tidak bisa bergerak karena kekuatan haki Saturnus. Luffy masih dalam keadaan tak berdaya pula.

Sebelum kedatangan Kuma, Saturnus juga menceritakan bahwa Ginny mendapatkan penyakit Sapphire Scales usai menjadi objek eksperimen yang mengonsumsi ekstrak obat replika buah iblis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah