Link Baca Manga Jujutsu Kaisen 248 Kapan Rilis dan Sinopsis JJS Chapter Terbaru Menceritakan Apa

- 12 Januari 2024, 15:48 WIB
Link baca manga Jujutsu Kaisen 248 kapan rilis dan sinopsis komik Jujutsu Kaisen chapter terbaru menceritakan apa.
Link baca manga Jujutsu Kaisen 248 kapan rilis dan sinopsis komik Jujutsu Kaisen chapter terbaru menceritakan apa. /X.com/@JJK_Mya

BERITA DIY - Berikut ada link baca manga Jujutsu Kaisen 248 kapan rilis dan sinopsis komik Jujutsu Kaisen chapter terbaru menceritakan apa.

Jika rilis, komik Jujutsu Kaisen chapter 248 subtitle Indonesia bisa dibaca di platform link baca manga MangaPlus by Shueisha.

Jujutsu Kaisen merupakan manga karya Gege Akutami yang bercerita tentang Yuuji Itadori yang kini mempunyai ilmu sihir hebat secara tak sengaja menelan jari-jari penyihir terkuat dan terjahat: Ryomen Sukuna.

Manga Jujutsu Kaisen 248 akan menceritakan tentang keadaan Higuruma usai Sukuna menebasnya. Di lain pihak, Yuuji menusuk pedang pula ke tubuh Sukuna. Baik Higuruma dan Sukuna apakah akan terbunuh?

Baca Juga: Baca Komik One Piece 1103 di Link MangaPlus Indonesia, Ini Spoiler Cerita Manga Luffy Chapter Terbaru

Pada manga Jujutsu Kaisen chapter 247, adanya kemunculan domain dari Higuruma. Kemudian, Sukuna tertarik kepada teknik kutukan dengan amplifikasi milik Higurama.

Sukuna kembali mengingat pertarungannya dengan Gojo Satoru. Sukuna mengakui Higurama mampu menggunakan teknik dengan level yang mendekatinya.

Pertarungan Higurama vs Sukuna pun berlangsung. Di lain pihak, Yuuji Itadori pun masuk dalam pertempuran tersebut. Namun, tubuhnya langsung dilempar oleh Sukuna.

Sukuna pun berhasil menguasai pertempuran. Dan ia mampu kalahkan Higuruma. Meski Higuruma juga belum mau mengalah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x