Baca Komik One Piece 1108 Sub Indo Mangaplus Kapan Rilis? Jadwal Tayang Manga dan Spoiler Episode Terbaru

- 22 Februari 2024, 11:10 WIB
Ilustrasi - Link baca komik One Piece 1108 sub Indo Mangaplus kapan rilis, jadwal tayang manga jam berapa, dan spoiler episode terbaru.
Ilustrasi - Link baca komik One Piece 1108 sub Indo Mangaplus kapan rilis, jadwal tayang manga jam berapa, dan spoiler episode terbaru. /Tangkap layar: mangaplus.shueisha.co.jp/

BERITA DIY - Simak informasi link baca komik One Piece chapter 1108 sub Indo Mangaplus kapan rilis, jadwal tayang manga jam berapa, dan spoiler episode terbaru.

Jadwal tayang komik One Piece chapter 1108 sudah banyak dinantikan oleh para Nakama (fans One Piece). Chapter terbaru dipastikan masih menyambung petualangan Luffy dan kawan-kawan di Pulau Egghead.

Sebelumnya di One Piece chapter 1107 kelompok Bajak Laut Raksasa telah berlabuh di Pulau Egghead. Brogy dan Dorry pun turun untuk menghancurkan kapan Angkatan Laut yang ada di wilayah itu.

Kemunculan dua bajak laut legendaris itu dilihat oleh Usopp, Nami, dan Chopper yang berada di sisi lain Pulau Egghead.

Baca Juga: Link Baca Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 7 Sub Indo Rilis Hari Ini Jam Berapa Bukan Komiku

Tujuan Brogy dan Dorry datang ke Pulau Egghead tidak lain untuk menyelamatkan Luffy dan kelompok Bajak Laut Topi Jerami-nya dari kejaran pasukan Angkatan Laut.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang terkepung oleh Angakatan Laut dan tak bisa keluar dari Pulau Egghead.

Lalu apa yang akan terjadi di komik One Piece chapter 1108? Simak bocoran spoiler, jadwal rilis, hingga link baca Mangaplus tayang jam berapa.

Spoiler One Piece Chapter 1108

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x