NONTON One Piece Episode 1097 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Link Streaming Tanpa Samehadeku, Anoboy di Sini

- 17 Maret 2024, 11:35 WIB
Link nonton One Piece episode 1097 sub Indo tayang jam berapa. Link streaming anime resmi tanpa Samehadaku, Anoboy di sini.
Link nonton One Piece episode 1097 sub Indo tayang jam berapa. Link streaming anime resmi tanpa Samehadaku, Anoboy di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@toei_animation

BERITA DIY - Link nonton One Piece episode 1097 sub Indo tayang jam berapa. Link streaming anime resmi tanpa Samehadaku, Anoboy di sini.

One Piece episode 1097 dijadwalkan akan tayang hari ini 17 Maret 2024. Sehingga banyak penggemar yang cari link nonton di Samehadku atau Anoboy.

Ketahui link nonton anime One Piece episode 1097 sub Indo hari ini akan tayang dengan tajuk "Warisan Ohara! Penelitian yang Diwariskan".

Episode 1097 ini akan menyajikan bahwa Dr Vegapunk merupakan orang yang menyelamatkan buku-buku peninggalan para peneliti dari Pulai Ohara.

Baca Juga: LINK Nonton Anime One Piece Episode 1097 Sub Indo Tanpa Anoboy dan Otakudesu: Jadwal Tayang BStation Terbaru

Spoiler One Pice 1097

Pada episode sebelumnya menampilkan Luffy, Chopper, Jinbe dan Bonney yang tengah berada di tempat pembuangan sampah Pulau Egghead, menemukan robot raksasa yang terbuang.

Adapun di One Piece episode 1097 akan menyajikan Dr Vegapunk yang datang ke Pulau Ohara usai peristiwa Buster Call oleh Angkatan Laut.

Di Ohara, Dr Vegapunk pengumpulkan buku-buku yang selamat dan tidak terbakar tanpa sepengetahuan Pemerintah dunia.

Kini buku-buku yang berhasil diselamatkan oleh Dr Vegapunk tersebut tersimpan di Pulau Elbaf yang dijaga oleh Jaguar D.Saul.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x