Spoiler One Piece Chapter 1110 : Para Gorosei akan Berubah Wujud, Ini Link Baca Resmi Bahasa Indonesia 

- 13 Maret 2024, 11:38 WIB
Spoiler One Piece Chapter 1110, nantinya para Gorosei akan berubah wujud. Simak di sini untul link baca resmi bahasa Indonesia.
Spoiler One Piece Chapter 1110, nantinya para Gorosei akan berubah wujud. Simak di sini untul link baca resmi bahasa Indonesia. /Tangkap layar instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang spoiler One Piece chapter 1110 lengkap dengan link baca resmi bahasa Indonesia. 

Dalam seminggu sekali, manga One Piece akan merilis chapter terbarunya, yang mana pada minggu ini adalah chapter 1110. 

Pada chapter ini nantinya akan menceritakan tentang pertarungan antara Luffy dengan kelima Gorosei. Para Gorosei inilah yang dipanggil oleh Gorosei Saturn. 

Pertarungan sengit ini dijelaskan di chapter sebelumnya, bahwa Luffy berhasil mendominasi pertarungan melawan Gorosei Saturn dan Kizaru. 

Baca Juga: Link Baca Spoiler Manga One Piece 1110 di Reddit: Apa Saja Wujud Asli Gorosei?

Saturn merasa bahwa dirinya tidak akan kuat melawan Luffy apabila sendirian. Untuk itu, dirinya memanggil ke-lima anggota Gorosei.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1110

Pada chapter 1110 nantinya akan diceritakan bagaimana pertarungan sengit antara lima Gorosei melawan Luffy dengan kekuatan Nika. 

Spoiler dari chapter 1110 juga, nantinya para Gorosei yang bertarung dengan Luffy akan berubah wujud sesuai dengan devil fruit yang dimakan oleh mereka. 

Lebih jelasnya, dikatakan di spoiler chapter 1110 ini nantinya, Gorosei tersebut akan berubah menyerupai lima wujud mitologi tiongkok, yakni Ushi-Oni, Yume no Seirei, Nuribotokoe, Furaribi, dan Inugami. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x