Link Nonton One Piece Episode 1097 Sub Indo di BStation Indonesia Tayang Jam Berapa?

- 17 Maret 2024, 10:10 WIB
Info link nonton One Piece episode 1097 sub Indo tayang jam berapa di BStation Indonesia platform menonton anime terbaru.
Info link nonton One Piece episode 1097 sub Indo tayang jam berapa di BStation Indonesia platform menonton anime terbaru. /X/@OPcom_info

BERITA DIY - Berikut link nonton One Piece episode 1097 sub Indo tayang jam berapa di BStation Indonesia platform menonton anime terbaru.

Pada hari ini, Minggu, 17 Maret 2024, telah ditayangkan episode terbaru dari anime yang populer, yaitu One Piece.

Episode 1097 berjudul "Warisan Ohara! Penelitian yang Diwariskan" dapat disaksikan dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming BStation.

Anime One Piece didasarkan pada manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Eiichiro Oda dan pertama kali diterbitkan pada 22 Juli 1997. Serial anime ini pertama kali tayang pada 20 Oktober 1999 oleh Studio Toei Animation.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Solo Leveling Episode 10 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy, Ini Jadwal Jam Tayang BStation

Anime One Piece episode 1097 sub Indo tayang jam berapa?

Kamu bisa nonton One Piece episode 1097 sub Indo hari Minggu 17 Maret 2024 tayang jam 12.00 WIB yang menceritakan tentang penelitian Pulau Ohara yang disimpan oleh Dr Vegapunk.

Episode 1097 menampilkan Dr. Vegapunk, seorang ilmuwan yang menyelamatkan buku-buku penelitian yang ditinggalkan oleh para peneliti Pulau Ohara. Dalam episode ini, kita akan belajar lebih banyak tentang penelitian yang diwariskan dan warisan Ohara.

Pada Episode sebelumnya, episode 1096, kita melihat Luffy, Chopper, Jinbe, dan Bonney di tempat pembuangan sampah di Pulau Egghead. Mereka menemukan sebuah robot raksasa yang tergeletak di sana.

Luffy dan Chopper terkejut dan excited melihat robot tersebut. "Ini benar-benar terjadi! Lihat, Chopper, ini bukanlah hologram!" seru Luffy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x