LINK Nonton Anime One Piece Episode 1097 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy: Spoiler Misteri Pulau Ohara

- 10 Maret 2024, 10:31 WIB
Ilustrasi - Link nonton anime One Piece episode 1097 sub Indo tanpa Otakudesu dan Anoboy.
Ilustrasi - Link nonton anime One Piece episode 1097 sub Indo tanpa Otakudesu dan Anoboy. /Tangkap layar Instagram.com/@toei_animation

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link nonton anime One Piece episode 1097 sub Indo tanpa Otakudesu dan Anoboy, cek spoiler misteri pulau Ohara di sini.

Anime yang populer di seluruh dunia akan kembali menghibur Anda pada akhir pekan ini. Ya, anime One Piece episode 1097 sub Indo akan segera tayang siang ini.

Episode 1097 dari anime One Piece dengan subtitle Bahasa Indonesia dijadwalkan akan tayang di BStation pada hari ini, Minggu, 10 Maret 2024 pukul 12.00 WIB.

Pastikan untuk menonton anime One Piece episode 1097 sub Indo di situs resmi BStation, dan hindari situs nonton ilegal seperti Otakudesu dan Anoboy.

Baca Juga: Streaming Anime One Piece 1096 Sub Indo Otakudesu Ilegal, Ini Link Nonton Bstation Tayang Hari Ini

Anime One Piece episode 1097 akan berjudul "Warisan Ohara! Penelitian yang Diwariskan," dan akan melanjutkan misteri di sekitar Pulau Ohara.

Dengan judul yang menjanjikan pengungkapan warisan berharga, kita akan dibawa kembali ke peristiwa buster call yang tragis 22 tahun lalu.

Episode 1097 akan menampilkan pertemuan yang tak terduga antara Dr. Vegapunk dan Monkey D. Dragon, dua tokoh legendaris dalam seri ini, di reruntuhan pulau tersebut.

Spoiler yang bocor menunjukkan bahwa episode 1096 telah meninggalkan kita di Pulau Egghead, di mana Luffy, Chopper, Jinbe, dan Bonney menemukan robot raksasa di antara tumpukan sampah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x