LINK Nonton Anime One Piece Episode 1097 Sub Indo Tanpa Anoboy dan Otakudesu: Jadwal Tayang BStation Terbaru

- 17 Maret 2024, 11:00 WIB
Link nonton anime One Piece episode 1097 sub Indo tanpa Anoboy dan Otakudesu, ini jadwal BStation.
Link nonton anime One Piece episode 1097 sub Indo tanpa Anoboy dan Otakudesu, ini jadwal BStation. /X/@OPcom_info

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime One Piece episode 1097 sub Indo tanpa Anoboy dan Otakudesu, cek jadwal tayang BStation terbaru di sini.

Seperti yang diketahui, pekan lalu, link nonton anime One Piece episode 1097 dengan subtitle Indonesia (sub Indo) tidak tersedia di BStation karena sedang libur sementara.

Hal itu membuat banyak Nakama yang menyayangkan kenapa One Piece episode 1097 sub Indo harus libur tanpa ada pemberitahuan dari Eiichiro Oda.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena hari ini, Minggu, 17 Maret 2024, anime One Piece episode 1097 akan kembali tayang di BStation pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1110 Bahasa Indonesia Terbaru: Bocoran Kekuatan Gorosei yang Muncul di Raddit

Melanjutkan kisah di Pulau Ohara, anime One Piece episode 1097 akan berjudul "Warisan Ohara! Penelitian yang Diwariskan".

Dengan judul yang menjanjikan mengenai pengungkapan warisan yang berharga, kita akan dihadapkan kembali pada peristiwa buster call yang tragis 22 tahun lalu.

Episode 1097 akan menampilkan pertemuan yang tak terduga antara Dr. Vegapunk dan Monkey D. Dragon, dua tokoh legendaris dalam seri ini, di reruntuhan pulau tersebut.

Spoiler yang bocor menunjukkan bahwa episode 1096 telah meninggalkan kita di Pulau Egghead, di mana Luffy, Chopper, Jinbe, dan Bonney menemukan robot raksasa di antara tumpukan sampah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x