Link Baca Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 8, Kapan Rilis Manga Boruto Terbaru di Indonesia?

- 20 Maret 2024, 14:15 WIB
Link baca komik Boruto Two Blue Vortex chapter 8 dan kapan rilis manga Boruto chapter terbaru di Indonesia terjemahan sub Indo.
Link baca komik Boruto Two Blue Vortex chapter 8 dan kapan rilis manga Boruto chapter terbaru di Indonesia terjemahan sub Indo. /Tangkap layar MangaPlus.com/Boruto

BERITA DIY - Berikut ada link baca komik Boruto Two Blue Vortex chapter 8 dan kapan rilis manga Boruto terbaru di Indonesia.

Penggemar manga pasti sudah tidak asing lagi dengan Boruto: Two Blue Vortex. Manga ini adalah kelanjutan dari kisah Boruto, putra dari Hokage ketujuh. Pada chapter terbaru, yaitu chapter 8, kita akan menyaksikan kelanjutan aksi Boruto.

Di bab sebelumnya, kita menyaksikan pertarungan menarik antara Mitsuki dan Boruto. Keduanya berjuang untuk melindungi diri mereka sendiri, tetapi mereka juga tidak ingin melukai satu sama lain. Akhirnya, pertarungan antara Boruto dan Mitsuki mereda setelah Boruto mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya.

Mitsuki nampaknya sedang mengalami pertentangan batin dalam dirinya. Ia merasa ada sesuatu yang tidak beres, namun ia tidak mengetahui apa itu.

Baca Juga: Link Baca Spoiler Manga One Piece 1110 di Reddit: Apa Saja Wujud Asli Gorosei?

Link komik Boruto Two Blue Vortex chapter 8 Komiku

Kemudian, Boruto memberitahu Shikamaru mengenai situasi sebenarnya melalui teknik yang dimiliki oleh Ino. Shikamaru mulai memahami bahwa ingatannya dan ingatan orang-orang di Konoha telah diubah oleh teknik yang dimiliki oleh Eida.

Pada akhir bab sebelumnya, kita menyaksikan Jura mulai bergerak. Salah satu dari empat Pohon Dewa ini akan bertemu dengan Uzumaki Boruto.

Tensi sepertinya akan semakin meningkat, di mana Boruto akan menghadapi sosok yang tangguh sekali lagi.

Pertanyaan yang muncul adalah apakah pertemuan antara Jura dan Boruto akan terjadi dalam manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 8 ini?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah