Siapa Saja Artis, Selebgram hingga Model yang Terlibat di Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel?

- 12 September 2023, 15:09 WIB
Ilustrasi - Siapa saja artis, selebgram, hingga model yang terlibat di rumah produksi film dewasa di Jaksel yang digrebek Polda Metro Jaya.
Ilustrasi - Siapa saja artis, selebgram, hingga model yang terlibat di rumah produksi film dewasa di Jaksel yang digrebek Polda Metro Jaya. /Pixabay/Bokskapet

BERITA DIY - Berikut informasi siapa saja artis, selebgram, hingga model yang terlibat di rumah produksi film dewasa di Jaksel.

Sebuah rumah produki film dewasa di Jaksel digrebek oleh Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2023. Polisi telah menetapkan lima orang tersangka yakni I, JAAS, AIS, AT, dan SE.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan kelima tersangka memiliki peran berbeda-beda.

Tersangka I berperan sebagai sutradara, admin, pemilik dan yang mengusai laman dan produser film.

Baca Juga: Apa Itu PSN Rempang Eco City di Batam, Adalah Tempat Apa yang Buat Polisi - Warga Bentrok? Lahan Milik Siapa?

Lalu JAAS berperan sebagai juru kamera, AIS sebagai editor, AT sebagai sound enginering, dan SE sebagai skretaris dan bagian talenta.

Ade menyebut penggrebekan rumah produksi fil dewasa di Jaksel bermula dari temuan tim siber terkait tiga situs yang digunakan untuk mengunggah video. Ketiga situs ini sudah diblokir oleh Kominfo.

Berdasarkan hasil pengembangan, Polda Metro Jaya pun melakukan penggrebekan rumah produksi film dewasa di Jaksel.

Ade mengatakan bahwa lokasi syuting film dewasa dilakukan di tiga tempat berbeda. Yakni studio 1 dan studio 2 yang ada di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan studio 3 yang ada di Jati Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x