Siapa Luluk Sofiatul Jannah? Ini Profil Selebgram yang Sedang Viral: Keluarga, Pekerjaan dan Akun IG

- 6 September 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Siapa Luluk Sofiatul Jannah, selebgram yang marahi anak magang yang viral, ini profil, umur, pekerjaan, dan akun IG serta TikTok.
Ilustrasi - Siapa Luluk Sofiatul Jannah, selebgram yang marahi anak magang yang viral, ini profil, umur, pekerjaan, dan akun IG serta TikTok. /Tangkap layar Instagram.com/@luluknurilreal

BERITA DIY - Ketahui siapa itu Luluk Sofiatul Jannah, sosok selebgram yang sedang viral mulai dari profil kasus, keluarga, pekerjaan dan akun IG, berikut ini.

Nama Luluk Sofiatul Jannah tengah menjadi perbincangan publik usai aksinya memposting video di akun TikTok pribadinya yang memperlihatkan dirinya membentak dan memarahi seorang siswi magang.

Dalam video tersebut, terlihat Luluk menggunakan pakai berwarna pink dan membawa satu kantong belanjaannya. Kejadian tersebut terjadi di sebuah swalayan di Probolingggo.

Luluk melakukan hal tersebut karena merasa disepelekan oleh anak siswi maang di swalayan tersebut. Namun justru videonya tersebut dinilai berlebihan oleh warganet.

Baca Juga: Kapan Semifinal AGT 2023, Berapa Orang? Ini Link Nonton Putri Ariani dan Cara Vote America's Got Talent

Akibat kejadian tersebut sang siswi magang sempat tidak masuk magang dan pihak SMKN 1 Kota Probolinggo, sekolah siswi magang tersebut melaporkan Luluk ke Polres Probolinggo.

Usai dipanggil pihak kepolisian, Luluk akhirnya menghapus video TikToknya dan membuat permintaan maaf secara terbuka. Begitulah kronologi kasus yang menimpa Luluk Sofiatul Jannah.

Meski kasus ini sudah selesai, namun keviralan video Luluk Sofiatul Jannah membuat banyak warganet yang penasaran dengan siapa sosok Luluk Sofiatul Jannah tersebut.

Dikenal sebagai selebgram, banyak warganet yang penasaran dengan akun IG Luluk Sofiatul Jannah lengkap dengan profil pribadi dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x