Daftar Nama PJ Gubernur Terbaru 2023, Siapa PJ Gubernur Jateng, Jabar hingga Sumatera Utara

- 3 September 2023, 13:30 WIB
Bey Machmudin yang ditunjuk jadi Pj Gubernur Jawa Barat. Daftar nama PJ Gubernur terbaru 2023, kapan mulai menjabat siapa Pj Gubernur Jateng, Jabar hingga pengganti Edy Rahmayadi di Sumut
Bey Machmudin yang ditunjuk jadi Pj Gubernur Jawa Barat. Daftar nama PJ Gubernur terbaru 2023, kapan mulai menjabat siapa Pj Gubernur Jateng, Jabar hingga pengganti Edy Rahmayadi di Sumut /Instagram.com/@ridwankamil

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama PJ Gubernur terbaru 2023, kapan mulai menjabat siapa Pj Gubernur Jateng, Jabar hingga pengganti Edy Rahmayadi di Sumatera Utara.

Ketahui daftar nama-nama Pejabat (Pj) Gubernur di Indonesia terbaru 2023 yang akan mulai menjabat awal September 2023 ini.

Beberapa nama yang sudah diumumkan untuk menjadi Pj Gubernur di provinsi ini juga merupakan penunjukan dari Presiden Joko Widodo.

Beberapa gubernur yang akan mengakhiri masa jabatanya seperti di provinsi Jawa Tengah (Jateng), Jawa barat (Jabar) hingga Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga: Siapa Bey Triadi Machmudin? Ini Profil PJ Gubernur Jawa Barat Calon Pengganti Ridwan Kamil

Nantinya para Pj Gubernur ini akan mulai menjabat setelah masa jabatan gubernur sebelumnya sudah habis yakni pada 5 September 2023 mendatang.

Nama-nama yang sudah diumumkan ini diantaranya akan menggantikan posisi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga akan purnatugas pada awal September ini.

Sedikitnya akan ada 10 nama Pj Gubernur yang sudah diumumkan akan menggantikan gubernur sebelumnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Adalah Apa? Ini Arti Istilah yang sedang Ramai Usai Pelantikan Heru Budi Hartono

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x