Sekolah di NTT Viral Karena Siswanya Masuk Jam 5 Pagi, Ternyata Begini Alasan Gubernur Viktor Laiskodat

- 1 Maret 2023, 16:47 WIB
Ilustrasi - Sekolah viral di NTT yang membuat siswanya masuk sekolah pada jam 5 pagi, simak penjelasan Viktor Laiskodat sebagai Gubernur NTT di sini.
Ilustrasi - Sekolah viral di NTT yang membuat siswanya masuk sekolah pada jam 5 pagi, simak penjelasan Viktor Laiskodat sebagai Gubernur NTT di sini. /UNSPLASH/@isengrapher

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait viralnya sekolah di NTT yang membuat siswanya untuk masuk sekolah pada jam 05.00 pagi dini hari.

Berikut disertai dengan penjelasan Viktor Laiskodat selaku Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) atas kebijakan baru di sekolah tersebut.

Beberapa waktu lalu warganet Indonesia dikejutkan dengan sebuah video yang memperlihatkan dimulainya kegiatan sekolah pada pukul 5 pagi.

Baca Juga: Update Kasus Viral Mario Dandy: Kondisi Korban hingga AG yang Jalani Pemeriksaan Psikologi Forensik

Atas viralnya sekolah di NTT tersebut, kini Viktor Laiskodat selaku Gubernur Nusa Tenggara Timur memberikan tanggapannya atas kebijakan baru yang diterapkan kepada para siswa.

Dilansir dari PMJ NEWS, kebijakan baru yang membuat siswa sekolah datang pukul 5 pagi hanya berlaku untuk 2 SMA saja di NTT.

Kedua sekolah yang kini menerapkan jam masuk pada pukul 5 pagi merupakan SMA 1 dan SMA 6 di NTT.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x