Segini Harta Kekayaan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Lengkap dengan Profil, Instagram, dari Partai Apa?

- 6 Mei 2023, 11:05 WIB
Harta kekayaan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Simak juga profil lengkapnya beserta info Instagram dan dari partai apa.
Harta kekayaan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Simak juga profil lengkapnya beserta info Instagram dan dari partai apa. /Instagram.com/@arinal_djunaidi

BERITA DIY - Segini harta kekayaan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Simak juga profil lengkapnya beserta info Instagram dan dari partai apa.

Nama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sedang menjadi sorotan masyarakat lantaran banyak jalan raya di wilayah pemerintahannya yang rusak.

Profil sosok Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga semakin banyak dicari masyarakat setelah ia mendampingi Presiden Joko Widodo yang meninjau jalanan di daerahnya pada 5 Mei 2023 kemarin.

Tidak sedikit pula masyarakat yang kemudian mencari informasi seputar profil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mulai dari harta kekayaan, Instagram, hingga info dirinya dari partai apa.

Baca Juga: Profil Lina Mukherjee, Lahir di Mana, Nama Asli Siapa? Jadi Tersangka Penista Agama Kasus Makan Babi

Sebagai informasi, sebelum menjadi gubernur, Arinal Djunaidi pernah menjadi Sekretaris Daerah di Provinsi Lampung pada tahun 2014 hingga 2016.

Ia kemudian mencalonkan diri sebagai gubernur bersama wakilnya, Chusnunia Chalim dan mulai menjabat pada 12 Juni 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x