Profil AKBP Buddy Alfrits Towoliu Akpol Tahun Berapa, Kronologi Kasat Narkoba Tewas Tertabrak KA

- 2 Mei 2023, 14:49 WIB
Ini profil lengkap biodata AKBP Buddy Alfrits Towoliu Akpol tahun berapa dan kronologi Kasat Narkoba kecelakaan tewas tertabrak kereta api (KA).
Ini profil lengkap biodata AKBP Buddy Alfrits Towoliu Akpol tahun berapa dan kronologi Kasat Narkoba kecelakaan tewas tertabrak kereta api (KA). /Instagram.com/@buddytowoliu

BERITA DIY - Simak profil lengkap biodata AKBP Buddy Alfrits Towoliu Akpol tahun berapa dan kronologi Kasat Narkoba kecelakaan tewas tertabrak kereta api (KA).

Kabar nahas AKBP Buddy Alfrits Towoliu kecelakaan di rel KA di Stasiun Jatinegara Jakarta Timur pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 09.31 WIB.

Ada tujuh saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk menyusun kronologi kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

 

Lantas, siapa sosok AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang meninggal di rel KA Stasiun Jatinegara Jaktim tersebut? Ini profil dan biodatanya.

Baca Juga: Kronologi Malang Plaza Kebakaran, Update Terkini dan Info Sumber Api Kebakaran Sudah Diketahui?

Biodata dan profil AKBP Buddy Alfrits Towoliu

AKBP Buddy Alfrits Towoliu berasal dari Manado Sulawesi Selatan. Belum diketahui umur dan tanggal tahun lahir dari mendiang Buddy Alfrits.

Jabatan terakhir AKBP Buddy Alfrits Towoliu adalah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim). Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Kepala Subbidpaminal (Kasubbidpaminal) Bidpropam Polda Meto Jaya (PMJ).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x