Update dan Kronologi Penemuan Mayat di Lift Bandara Kualanamu, Kemenhub: Sudah Bicara dengan Pihak Bandara

- 30 April 2023, 15:54 WIB
Ilustrasi - Simak update dan kronologi penemuan mayat yang  viral di bawah lift Bandara Kualanamu, disertai teguran dari Kemenhub atas kejadian ini.
Ilustrasi - Simak update dan kronologi penemuan mayat yang viral di bawah lift Bandara Kualanamu, disertai teguran dari Kemenhub atas kejadian ini. /UNSPLASH/@golfarisa

BERITA DIY - Simak informasi seputar update dan kronologi penemuan mayat yang sempat viral di bawah sebuah lift Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Berikut disertai dengan keterangan Kemenhub yang kini telah mengirim surat teguran kepada pihak operasional bandara atas kejadian tersebut.

Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan berita penemuan mayat seorang perempuan di sebuah lift Bandara Kualanamu pada hari Kamis, 27 April 2023. 

Diketahui mayat korban ketika ditemukan telah dalam kondisi yang mengenaskan, di mana korban diketahui telah meninggal 3 hari sebelum ditemukan di bawah lift atau tepatnya pada hari Senin, 24 April 2023.

Dilansir dari ANTARA, informasi seputar kronologi penemuan korban di lift Bandara Kualamanu dijelaskan oleh Head of Corporate Communication PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur.

Baca Juga: Ramai Isu Perselingkuhan Virgoun, Ini Lirik Lagu Surat Maaf Untuk Starla - Aldi Taher yang Viral di TikTok

"Penemuan jasad diawali dengan laporan petugas Avsec Bandara yang mencium bau tidak sedap di sekitar lift dan langsung melaporkan ke petugas teknisi, kemudian setelah di cek sekitar pukul 16.00 WIB oleh teknisi, didapati jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan berada di bawah lantai dasar lift," jelas Dedi Al Subur, dikutip dari Antara pada 30 April 2023.

Atas kejadian ini, pihak Kemenhub RI telah mengirimkan surat teguran resmi terhadap PT Angkasa Pura Aviasi selaku penanggung jawab tunggal (single accountable) operasional di Bandara Kualanamu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x